Pagi Happy Sareng Bupati Sragen

Oleh : humas
13 Januari 2018
278
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen - Dalam mengisi waktu luang ditengah kepadatan agenda Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengadakan Olahraga sehat bersama para istri pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara), di Destinasi Wisata Ndayu Park Sragen, Sabtu pagi (13/01/2018)

Kegiatan ini memang dikhususkan untuk para ibu yang berkerja di dinas maupun pemerintahan Kab. Sragen serta para istri dari pejabat ASN Sragen.

Tujuannya untuk menjalin keharmonisan serta mempererat tali silaturahmi Bupati dengan para istri pejabat ASN Sragen.

Acara ini juga terdapat beberapa kegiatan diantaranya senam aerobic yang dipandu oleh instruktur senam, renang bersama, sarapan pagi hingga hiburan organ tunggal.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan sangat senang dengan kegiatan ini.

"Saya senang sekali bisa berkumpul dengan ibu-ibu yang merupakan istri dari pejabat ASN yang sudah membantu saya dalam bekerja. Saya berharap kegiatan ini tidak hanya berlangsung cuma pada hari ini saja. Semoga selanjutnya akan ada agenda kita dapat berkumpul kembali di tempat yang berbeda dan suasana berbeda" tutur Bupati.

Dan Asisten I Sekda Sragen, Endang Handayani juga memberikan respond positif kegiatan ini. Karena jadi lebih saling mengenal, silaturahim terjalin baik, bertukar informasi, yang awalnya say hallo saja sekarang bisa berbaur, dan yang paling penting bisa menjadi juru bicara mewakili pemerintah untuk menyampaikan program pemerintah.


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account