SELURUH ELEMEN HARUS KOMITMEN BERANTAS PEREDARAN MIRAS

Oleh : humas
06 Juni 2018
220
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno menyerahkan piagam dan hadiah lomba TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran) tingkat Desa Karangmalang tahun 2018, diantaranya lomba adzan, lomba hafalan surat pendek, lomba baca Qur’an, lomba ceramah dan lomba mewarnai, peserrta lomba terdiri dari kategori SD hingga SMP. Lomba yang diselenggarakan oleh KARISMA (Komunikasi Antar Remaja Islam Masjid) Desa Karangmalang, Masaran sebagai lomba rutin bulan ramadhan, Rabu, (06/06)


Penyerahan tersebut mengawali kegiatan Dzuhur Keliling dalam rangka safari Ramadhan di masjid Al Mutaqqin, Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran.


Dalam pengarahannya Bupati mengharapkan “Kegiatan lomba ini adalah salah satu wujud kepedulian masyarakat dalam menyiapkan generasi muda untuk berprestasi dan menyiapkan masa depan”


Sebelumnya, Bupati menghimbau "Kabupaten Sragen mempunyai Perda tentang Miras, Saya himbau seluruh elemen masyarakat berkomitmen dalam memberantas peredaran miras di lingkungan Kabupaten Sragen, karena peredaran miras sangat bisa mempengaruhi dan merusak generasi Muda kita".


"Perda mustahil akan berjalan dengan baik, tanpa peran dan partisipasi langsung dari masyarakat, untuk itu mari kita waspada mulai dari lingkungan kita masing-masing”, jelas Bupati.


Usai melaksanakan solat Dzuhur, Bupati dan rombongan melanjutkan kegiatan safari ramadhan di Masjid Jami’ Ghazil Al-Hazza, Krapyak, Sragen.


Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno yang berkesempatan memberikan tausyiah menekankan “Mulai dari lingkungan kita, jaga lingkungan dari peredaran minuman keras, agar apa yang kita laksanakan dalam beribadah bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT”.


Dalam kesempatan safari ramadhan tersebut, Bupati dan wakil Bupati menyerahkan bantuan Al-quran untuk masing-masing masjid, dan bantuan paket sembako untuk masing-masing Desa. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account