HADIRI TEMU KANGEN PPWP, BUPATI INGIN SINAU BERSAMA SESEPUH

Oleh : humas
04 Juli 2018
95
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr.Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghadiri acara Temu Kangen anggota Paguyuban Purna Widya Praja se- (PPWP) Soloraya dan Halal Bi Halal Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Sragen, di pendopo Rumah Dinas Bupati. Alumni yang tergabung dalam PPWP, adalah para alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), Institut Ilmu Pemerintahan (IIP), IPDN dan STPDN. Selasa (03/07/2018).

Bupati mengungkapkan rasa syukur nya Sragen bisa digunakan sebagai ajang temu alumni dan silaturahmi, "Semoga keberkahan dan ridho Allah senantiasa tercurah untuk kita semua."


“Bapak Ibu sugeng rawuh di Sragen, semoga kegiatan seperti ini bisa sebagai rutinitas menjalin silaturahmi agar bisa memberikan urun rembug untuk kemajuan daerah kita”, jelas Bupati.


“Kami merasa bangga, Sragen bisa menjadi tuan rumah, karena sebagai sarana “Nyuwun donga pangestu kepada sesepuh yang hadir, karena semua dulu yang sangat mengerti seluk beluk pemerintahan kabupaten Sragen, sehingga semenjak dilantik kami kudu sinau kepada para sesepuh."


Sementara itu, koordinator PPWP se-Solo raya, Drs Samsudiat mengungkapkan salah satu masalah pokok bagi para pensiunan adalah kesepian, kalau sudah kesepian dirumah sendirian, akhirnya stres, dan stres bisa menyebabkan timbulnya penyakit yang tidak menular, 
“Harapan kami, kita sekalian meneruskan aktifitas positif apapun, agar silaturahmi tetap terjaga, karena kegiatan inni bisa menginspirasi daerah lain, tandasnya.” (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account