BUPATI SRAGEN : PASAR KOTA HARUS JADI IKON KAB. SRAGEN

Oleh : humas
06 Juli 2018
175
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghadiri acara Halal Bi Halal paguyuban Pasar Kota Sragen yang diselenggarakan di Gedung Sasana Manggala Sragen (SMS), Kamis (05/07).


Halal Bi Halal dengan tema “Kita Jalin Indahnya Kebersamaan dalam Kebhinekaan” ini dihadiri sekitar 600 orang pedagang pasar kota.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengucapkan rasa terimakasih atas keguyuban yang telah diciptakan oleh para pedagang pasar kota Sragen selama ini.


“Matur suwun sanget, panjenengan sedoyo hadir dalam acara malam ini terus jaga keguyuban yang sudah terjalin." terang Bupati.
Lebih lanjut Bupati mengingatkan terkait papan reklame yang ada disetiap pasar untuk dibayarkan pajaknya.


"Bagi papan reklame yang belum dibayar pajaknya, akan ditempeli stiker dan papannya akan kami silang dan kami tulisi bahwa papan ini belum berbayarkan pajak", jelas Bupati.


Bupati berharap agar Pasar Kota Sragen menjadi Ikon Kab. Sragen, "Yuk podo - podo sedoyo agar pasar yang kita cintai ini bersih, dan tertib. Setelah berlakunya jalan tol, kita tinggal menunggu waktu supaya orang yang lewat exit tol di sidoharjo sragen bisa untuk mampir ke pasar kota Sragen. Karena pasar kota Sragen akan menjadi ikon Kabupaten Sragen sehingga kita ubah asumsi kedepan agar Sragen mempunyai daya tarik tersendiri dan roda perekonomian akan lebih maju", terang Bupati. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account