HADIRI PELANTIKAN TP-PKK, BUPATI MINTA DUKUNGAN 2 KEBIJAKAN BARU

Oleh : humas
10 Juli 2018
90
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghadiri Pelantikan dan Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Kalijambe, Ngrampal, Sambirejo, Sukodono, dan Tangen Kabupaten Sragen digelar di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (10/07/2018).

Sejumlah 5 ketua TP-PKK Kecamatan dilantik secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kab. Sragen, Ny. Retna Susanti Dedy Endriyatno,S.Pd.

Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan rasa terimakasih atas pencapaian penghargaan yang diperolehnya berkat dukungan seluruh komponen termasuk TP-PKK Kab. Sragen.

“Prestasi - prestasi yang telah diperoleh semoga pemanfaatannya bisa untuk masyarakat Kabupaten Sragen,” terang Bupati.

Lebih lanjut, Bupati meminta dukungan kepada seluruh anggota TP-PKK Kab. Sragen dalam mensosialisasikan 2 Kebijakan yang baru saja di keluarkan yakni Perda Miras dan Gerakan Ayo Belajar dan Mengaji.

“Saya yakin kalau Ibu – ibu TP-PKK turut berkonsisten dan mensukseskan, InshaAllah kita turut melindungi generasi muda kita, oleh karena itu saya minta dukungannya dengan mensosialisasikan 2 kebijakan baru saat ada acara kegiatan PKK,” jelas Bupati.

“Bekerjasama dengan Lurah atau Kades, RW, dan RT setempat untuk tidak boleh menyediakan minum-minuman keras ditempat umum termasuk di acara pesta pernikahan dan kebijakan kedua yakni dengan turut mensosialisasikan gerakan Ayo Belajar dan Mengaji dengan membuat spanduk di pojok - pojok desa,“ imbuhnya.

Bupati juga berharap kepada mantan ketua TP - PKK Kecamatan yang telah selesai masa kerjanya agar tetap menjalin silaturahmi.

“Harapan saya silaturahmi ini terus berjalan sampai kapanpun dan kami juga dengan senang hati akan menerima kritik dan saran yang obyektif untuk kemajuan Kab. Sragen.” (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account