PERINGATI HUT HIMPAUDI KE XIII, RIBUAN PENDIDIK PAUD SRAGEN  JALAN SEHAT

Oleh : humas
12 September 2018
247
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Kemeriahan HUT HIMPAUDI ke XIII berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Secara serentak, HUT HIMPAUDI tahun ini dilakukan dalam bentuk jalan sehat yang diikuti ribuan pendidik PAUD. Tidak ketinggalan, Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Sragen juga melaksanakan pada hari Minggu, (09/09/2018).

Dengan start dan finish di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sragen, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sragen, Drs.Suwardi,M.M.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Ketua HIMPAUDI Kab. Sragen, Yuni Nur Hidayati, S.Psi, peringatan HUT HIMPAUDI ke XIII mengangkat tema “Serentak Bergerak Menuju Profesionalisme dan Kesetaraan PTK PAUD” Semangat yang diusung adalah merapikan barisan pendidik dan tenaga kependidikan PAUD menuju profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai seorang guru.

Profesionalisme ini ditunjukkan melalui kesungguhan para pendidik memenuhi kompetensi seorang guru yaitu kompetensi paedagogik, professional, kepribadian dan sosial. Hal ini sudah dipenuhi dengan keikutsertaan pendidik PAUD mengikuti jenjang kuliah S1 PAUD, mengikuti diklat berjenjang maupun pelatihan-pelatihan lainnya. Sehingga pendidik PAUD memiliki kelayakan untuk disetarakan seperti PTK PAUD lainnya.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Pendidik PAUD yang sudah berkontribusi dalam memberikan layanan pendidikan anak usia Dini di Kabupaten Sragen dan mendukung Kabupaten Sragen sebagai Kabupaten Layak Anak  tahun 2018.

Jalan sehat HUT HIMPAUDI ke XIII Kabupaten Sragen memiliki rute Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Sragen, Pertigaan lalu lintas Rumah Dinas Wakil Bupati Sragen ke utara, Manding, SMPN 6 Sragen dan Kembali ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Sragen.

Diakhir kegiatan, dimeriahkan dengan doorprize dan hadiah hiburan lainnya. Kegiatan ini di dukung oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen, BPD jateng, perwakilan anggota DPR RI Laila Istiana DS,S.E. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account