BUPATI DAN WABUP SRAGEN IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT

Oleh : humas
18 September 2018
197
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., ikuti jalan sehat dengan masyarakat Sragen dalam rangka HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) sekaligus memperingati HUT Merger PD. BPR BKK Karangmalang ke-12 dan BKK Tanon ke-9, Minggu (16/09/2018).

Pemberangkatan peserta jalan sehat langsung dipimpin oleh Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dari halaman Technopark Sragen.

Kegiatan yang digelar PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Karangmalang juga diikuti oleh ribuan masyarakat Sragen .

Usai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp 158.500.000,-

Bantuan ini untuk beasiswa, perbaikan Rumah Tidak Layak Humi (RTLH), santunan anak yatim dan bantuan penyandang disabilitas. Sedangkan doorprize sangat banyak dan beragam. Hadiah utama yakni satu sepeda motor.

Direktur Utama PD BPR BKK Karangmalang Raji S. E, MM menyampaikan kegiatan jalan sehat bertepatan dengan Haornas sekaligus memberikan bantuan CSR. “CSR ini untuk beasiswa 60 anak dari tingkat SD sampai SMA, Anak yatim sejumlah 120 anak, 9 unit rumah dan bantuan untuk difabel 10 orang,” tuturnya.

Lebih lanjut Pihaknya mengungkapkan senang karena warga sangat antusias dengan kegiatan jalan sehat ini. Acara yang semula ditargetkan diikuti 3.573 undangan, namun peserta diperkirakan dikuti dari antara 4.000-5.000 warga Sragen. “Momentumnya berdekatan dengan hari olahraga nasional, jadi sekalian saja agar warga Sragen sehat dan bahagia,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati berharap dengan agenda jalan sehat ini masyarakat Sragen tetap sehat dan bergembira sekaligus sebagai momentum bupati dan wakil bupati berkumpul bersama masyarakat secara non formal menjadi kebahagiaan tersendiri.

Bupati menyampaikan performa PD. BPR BKK Karangmalang tidak kalah dengan bank-bank yang lain. Bupati berpesan kesadaran masyarakat untuk menabung di Bank milik daerah perlu lebih didorong lagi. “Karena sebagian milik pemerintah, kenapa tidak kita dorong melayani masyarakat Sragen dengan lebih baik lagi,” terang Bupati.

Hadiah utama pada jalan sehat ini yakni sebuah sepeda motor dan acara inti dilaksanakan pada Selasa (18/08/2018) yakni penarikan undian nasabah dengan hadiah utama 1 buah mobil Avanza, 9 sepeda motor dan lebih banyak lagi. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account