WAKIL BUPATI HADIRI TATAP MUKA ASTER KASDAM IV/DIPONEGORO DENGAN FORKOPIMDA SRAGEN

Oleh : humas
03 November 2018
74
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., hadiri "Tatap Muka Aster Kasdam IV/Dip dengan Forkopimda, Tomas dan Toga Kab.Sragen" yang diselenggarakan Kodim 0725/Sragen" di Op room Kantor Dinas Bupati Sragen, Kamis (01/11/2018).

Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.PM menyampaikan bahwa acara tersebut dalam rangka acara tatap muka bersama dengan Forkopimda Sragen terkait kerukunan di Kab. Sragen.

"Karena kami mendapatkan informasi dari Staf Teritorial Kodam IV /Diponegoro bahwa kerukunan di Kab.Sragen ini sangat luar biasa, sebagai mana yang sering disampaikan oleh ibu Bupati bahwa Sragen Guyub Rukun." jelasnya.

"Perlu kami sampaikan bahwa Staf Teritorial Kodam IV/Dip dan ini adalah staf yang membidangi bidang Teritorial dan kami selaku Komandan Wilayah adalah kepanjangan tangan dari staf Teritorial Kodam/Dip dan tentunya dalam pelaksanaan progam ini memerlukan sinergi, bantuan dan kerja sama semua pihak." imbuhnya.

Letkol Kav Luluk Setyanto, M.PM berharap acara ini dapat memberikan keakraban, "Forum ini harapan kami bisa membawa Sragen lebih dikenal di Kodam IV/Diponegoro dan tidak hanya disini saja bahwa kita sudah banyak dikenal dimana saja, mari kita lestarikan keguyuban kita dan semoga dengan forum ini kita bisa lebih dekat dengan Kodam IV/Diponegoro dan bisa bermanfaat bagi kita semua."

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E. menyampaikan melalui dandim Sragen, kodam dapat mengetahui Kab. Sragen dengan guyub rukunnya dan semua itu berawal dari semangat sumpah pemuda yang terus menggelora disamping itu para pemimpin di Sragen ini relatif masih muda-muda semua.

"Saya ucapkan terima kasih kepada FKUB Kab.Sragen yang sudah susah payah untuk menjaga persatuan umat untuk keamanan dan persaudaraan Kab.Sragen, persatuan ini ibarat permainan sepak bola masing masing menjadi dan punya fungsi sendiri sendiri karena tidak ada yang bekerja sendiri maka oleh karena itu kita harus bekerjasama untuk melaksanakan visi dan misi untuk memajukan Kab.Sragen" jelas Wabup.

Selain itu Wabup juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FKUB Sragen karena beberapa waktu lalu FKUB melaksanakan studi banding ke Malaysia dan menjadi acuan dari FKUB Kabupaten lain, oleh karena itu kami memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak bapak FKUB yang telah memberikan yang terbaik untuk Kab.Sragen.

Waaster Kodam IV /Dip Letkol Inf Budi Rahmawan menyampaikan tujuan datang ke wilayah Kab. Sragen dalam rangka penilaian lomba Binter tingkat Kodim dan di Angkatan Darat  dilombakan Binter dan ada beberapa kriteria tiap Kodim berbeda dan yang paling banyak pesertanya adalah di wilayah Kab/Kota.

Lebih lanjut pihaknya berharap Kodim 0725/Sragen akan mewakili Kodam IV/Diponegoro, "Saya titip pesan untuk selalu bersinergi dan saling bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kebersamaan kita ini adalah untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia." pesan Waaster Kodam IV/Diponegoro.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto,SH.,MH, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK.,MH, Pabanda Wanwil Sterdam IV/Dip Mayor Inf Agus Supriyadi, SIP,, Danramil Jajaran Kodim 0725/Sragen, Ketua FKUB Sragen Drs.Mahmudi dan perwakilan unsur elemen lainnya. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account