GERAK JALAN SEHAT PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-90

Oleh : humas
04 November 2018
100
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Pelepasan peserta jalan sehat dalam rangka Gerak Jalan Sehat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 oleh Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang bertempat di Technopark Sragen, Jumat, (02/11/2018). Kegiatan yang diawali dengan Apel Jalan Sehat mengangkat tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia" juga diikuti oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., Jajaran Forkopimda Sragen, dan 3000 peserta yang terdiri dari ASN, TNI, POLRI hingga pelajar yang ada di Kab. Sragen.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Sragen, Suwandi, S.Sos. MM memaparkan terkait hadiah yang diundikan antara lain 10 sepeda Gunung, 1 Kulkas, LED TV, Kipas angin, Kompor Gas, Dispenser dan hadiah hiburan lain yang masih banyak, sumber biaya ini dari APBD Kab.Sragen yang berada di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sragen.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan beberapa UPTD yang telah mendukung kegiatan gerak jalan pada pagi ini."jelasnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan adanya gerak jalan peringatan Sumpah Pemuda ke-90 tahun ini diyakini dapat membuat badan yang sehat dan jiwa yang kuat. Serta pihaknya menyampaikan jika kegiatan ini merupakan awal dari keguyuban dan kerukunan kami di tingkat Forkopimda.

"Kenapa Sragen kita sebut punya moto Guyub Rukun karena saya yakini tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan kita tetap menjaga kerukunan itulah esensi kita sebagai warga dan bangsa yang harus kita jaga betul." terang Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan bahwa suasana menjelang tahum politik, semua komponen masyarakat di Kab. Sragen harus tetap menjaga kondusifitas daerah.

"Pilihan boleh beda tapi kerukunan tetap nomor satu, apapun yang terjadi didaerah lain itu tidak usah dipikirkan karena kejadian tersebut tidak akan masuk di Kab.Sragen karena kita sudah dewasa dan Sragen selalu mendengungkan moto selalu Guyub Rukun." pesan Bupati. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account