TECHPOLITAN, ''EDUTAINMENT'' BAGI ANAK-ANAK

Oleh : admin
15 November 2018
120
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

TANGERANG, KOMPAS.com - Dalam mengembangkan integrated smart digital city, pada hari Sabtu (06/10/2018) Sinarmas Land melalui BSD City resmi menghadirkan Techpolitan di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten.

Techpolitan dibangun sebagai sebuah ruang edukasi dan entertainment yang diperuntukkan bagi pemuda untuk menuangkan minat dan semangat berkreasi dalam industri teknologi digital.

“Techpolitan merupakan ruang edutainment yang ditujukan sebagai digital hub bagi anak muda yang menyediakan kelas-kelas pelatihan seperti kelas coding, desain animasi, dan games developer,” ujar Budiman selaku CEO Techpolitan.

Misi yang dituju Techpolitan adalah untuk menjembatani kesenjangan antara kebutuhan industri digital dengan keterampilan pemuda Indonesia.

Techpolitan secara aktif mewadahi semangat, minat, dan bakat pemuda Indonesia melalui 4 pilar kegiatan yaitu Entertainment, Education, Employment, dan Empowerment.

Empat pilar kegiatan ini disediakan oleh Techpolitan dengan visi menyalurkan potensi pemuda Indonesia yang ingin terlibat aktif dalam industri digital. ANDREAS LUKAS ALTOBELI

SUMBER : http://foto.kompas.com

Editor : Roderick Adrian


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account