GETHUK MURTI, GETHUKE WONG SRAGEN

Oleh : admin
03 Desember 2018
175
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

       KARANGMALANG - Menikmati olahan singkong dengan rasa yang berbeda, kreativitas dari Dukuh Ngijo RT. 25 RW. 7 Desa Kedungwaduk, Kecamatan Karangmalang. Gethuk Murti buatan mbak Murti Utami ini tersedia beberapa varian yakni gethuk basah, gethuk goreng, timus ketela ungu, gethuk goreng isi coklat dan keju. Dengan slogan “Gethuke Wong Sragen”, Gethuk Murti berdaya saing tinggi dengan produk lokal lainnya.

       Gethuk yang dibuat dengan komposisi singkong, ubi ungu, gula pasir, garam dan kelapa menjadi olahan yang bercitarasa nusantara. Olahan singkong putih yang pulen dan gurih menambah daya tarik tersendiri sebagai ciri khas Gethuk Murti. Aneka olahan dari Gethuk Murti bisa di dapat di outletnya di Wonowoso RT 2, RW 8 Sine (bangjo Gambiran ke selatan 100 m), dan juga di warung-warung area sragen kota dan sekitarnya. Pelanggan juga bisa membeli melalui reseller, sponsorship, dan online di media sosial seperti facebook.

       Usaha Gethuk Murti yang dirintis sejak Desember 2017 ini mampu bertahan sampai sekarang. Kritik dan saran dari pelanggan justru mendorong usaha ini untuk terus berkembang. “Rejeki sudah ditentukan Alloh SWT, jangan takut produk anda dibilang mahal, semuanya hanya belum ketemu dengan pelanggan saja”, ungkap Mbak Murti.


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account