PENYERAHAN BONUS ATLET DAN OFFICIAL PERAIH MEDALI PORPROV DAN ASEAN PARAGAMES 2018

Oleh : humas
06 Januari 2019
177
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan bonus atlet dan official peraih medali PORPROV Jateng ke XV di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Jumat (04/01/2019). Turut hadir jajaran Forkopimda Sragen dan Ketua Kontingen Sragen Ir. Simon Nugroho Sri Yudanto.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih untuk semua atlet, pelatih dan pengurus serta berharap kepada semua atlet, keterbatasan dana yang dimiliki tidak menjadi penghambat untuk meraih prestasi.

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih, semoga menjadi awalan yang baik, tahun 2020 nantinya harus menajdi lebih baik, dengan target 10 besar,“ pinta Bupati.

“Bonus bagi peraih medali emas Rp 25 juta, medali perak Rp 12,5 juta dan medali perunggu Rp 7,5 juta. Dan nominal pemberian bonus bagi peraih medali Porprov, sudah berdasarkan pertimbangan, ” imbuhnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada semua atlet, untuk selalu berlatih, karena setelah Porprov, akan ada seleksi untuk PON XX di Papua tahun 2020 dan memiliki impian kedepan dari Sragen lahir atlet berprestasi yang mengharumkan nama Sragen.

Sementara itu, ketua KONI Sragen Sri Busono menyatakan pada PORPROV Jateng ke XV 2018 Kabupaten Sragen mendapatkan 27 medali diantaranya mendapatkan 5 emas, 9 perak dan 13 perunggu. Dari 46 cabang olahraga yang dilombakan, Sragen mengikuti 21 di antaranya dan diikuti 124 atlet.

“Dorongan semangat untuk meraih prestasi perlu ditingkatkan, karena mencetak juara tidak bisa instan ,prestasi olahraga adalah salah satu indikator yang bisa mengharumkan daerah dan Negara,“ tegasnya.

“Latihan tidak pernah menipu, barang siapa naik pentas tanpa persiapan akan turun panggung tanpa kehormatan, “ tutup Sri Busono.

Dalam kesempatan ini pula, diserahkan bonus untuk atlet Asean Paragames 2018 yang mendapatkan 3 medali yaitu 1 perak,2 perunggu dan juga atlet Asean Paragames 2017 yang mendapatkan 2 medali perak. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account