WABUP SRAGEN DEDY ENDRIYATNO BUKA SUE TAHUN 2019

Oleh : humas
27 Januari 2019
126
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Dibukanya acara Sragen University Expo (SUE) th. 2019 ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E yang di selenggarakan di Gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen, Sabtu (26/01/2019)

Dalam sambutannya, Wabup Dedy Endriyatno mengungkapkan rasa apresiasinya kepada himpunan Keluarga Mahasiswa Sragen (KMS) yang telah menyelenggarakan Sragen University Expo (SUE) 2019.

"Terimakasih sudah memberi membimbing kepada adik-adik tingkat yang masih bingung mau kuliah di mana," ungkap Wabup.

Wabup berharap melalui kegiatan ini banyak siswa-siswi lulusan SMA sederajat bisa lebih matang menentukan jurusan apa yang akan diambil saat melanjutkan ke-Perguruan Tinggi.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan bagaimana pentingnya peran para pemuda Indonesia pada kemerdekaan Indonesia.

"Bukan mustahil mahasiswa Sragen yang akan menjadi seorang pemimpin yang bagus," jelas Wabup .

"Buatlah sejarah diri kita masing-masing, jangan sampai sejarah kita ditulis orang lain," imbuhnya.

Wabup berpesan melalui kegiatan ini banyak siswa-siswi lulusan SMA sederajat bisa lebih matang menentukan jurusan apa yang akan diambil saat melanjutkan ke-Perguruan Tinggi.

Secara resmi, Wabup Dedy Endriyatno memukul gong sebagai tanda dibukanya acara SUE yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi stand-stand universitas yang ada pada SUE 2019.

Selain itu Ketua Panitia Deddy Prasetyo menyampaikan kegiatan ini merupakan event tahunan yang sudah berlangsung selama 8 tahun terakhir.

Deddy Prasetyo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang sudah mendukung acara SUE dengan sangat baik.

"Di SUE kali ini ada 60 Universitas swasta, negeri, serta kedinasan dari Jawa barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah," lanjutnya. (HUMAS)

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account