Bupati Berinteraksi dengan Siswa

Oleh : humas
20 April 2017
377
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN – Pada hari ini (20/04/2017) Bupati Sragen bersama rombongan kembali melakukan kunjungan ke daerah yang bertajuk Tilik Kembang Desa (TKD). Pada kesempatan ini, Bupati beserta rombongan berangkat dari Pendopo Rumah Dinas Bupati tepat jam 07.00 menuju TK Krikilan 2.

Di Taman Kanan--Kanak tersebut Bupati menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan puluhan anak didik. Selanjutnya Bupati beserta rombongan menuju Puskesmas Masaran I. Disana Bupati menjenguk pasien yang dirawat serta memberikan pembinaan singkat bagi para pegawai Puskesmas.

Hari beranjak siang dan rombongan pun menuju ke Kantor Kecamatan Masaran. Bertempat di Aula,  Bupati kembali memberikan pembinaan bagi para ASN. Usai dari kecamatan rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Puskesmas Masaran II sebelum akhirnya menuju Desa Sepat untuk melakukan dialog dengan ratusan warga yang telah menunggu di Balai Desa setempat.

Dalam dialog dengan warga, Bupati serta Wakil Bupati mengingatkan kepada para orang tua akan bahaya narkoba. “Sekarang narkoba tidak memandang status sosial, semua kalangan bisa terkena narkoba. Pangkal masuknya narkoba adalah rokok, untuk itu para bapak-bapak berikanlah contoh kepada anaknya dengan cara tidak merokok”, ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan kegiatan TKD ini dilaksanakan untuk melihat perkembangan yang ada di setiap desa. Dengan kegiatan ini Bupati beserta jajarannya dapat melihat keunggulan yang dapat dikembangkan di desa tersebut. Dengan harapan UMKM dapat berkembang dan desa menjadi lebih sejahtera. Adapun potensi yang dikunjungi dari Desa Sepat oleh Bupati dan rombongan yaitu kerajinan Sapu, Keset, Gantungan Baju/Jilbab, Tas plastik anyaman dan Konveksi.

Usai dialog dengan warga, Bupati menuju Dukuh Wonorejo untuk mencanangkan Kampung KB. Bertempat di halaman Posyandu Rahayu III, Bupati melepaskan balon yang menandai pencanangan KB di dukuh tersebut. (humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account