Pembangunan Gedung TPQ Nurul Falah Sambirejo

Oleh : humas
07 Oktober 2017
80
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Sukowati hari ini, Sabtu (7/10/2017), melakukan peletakan batu pertama pembangunan TPQ Nurul Falah di. Wonorejo, Ds. Sambirejo, kec. Sambirejo, Kab. Sragen.

Gedung TPQ tersebut dibangun dengan luas 5 x 24 meter diatas tanah seluas 250 meter persegi. Saat ini dana telah terkumpul sebesar 135,5 juta rupiah. Dengan rincian 125 juta dana dari aspirasi salah satu Anggota DPRD dan 10,5 juta infaq dari warga setempat. Disamping  itu ada donatur yang menyumbangkan dalam bentuk material seperti batu, semen, pasir dan batu bata.

Di dukuh Wonorejo terdapat 70 santri TPQ yang selama ini belajar Al Qur'an di rumah salah satu penduduk, baru kali ini akan membangun gedung TPQ, diharapkan dengan pembangunan ini dapat menambah semangat dan kualitas para santri, ujar ustad Yusuf,  yang merupakan ketua pengurus TPQ Nurul Falah.

Bupati Sragen melakukan peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya pembangunan gedung TPQ Nurul Falah, sebelumnya Bupati menyampaikan, "saya ikut bersyukur atas dibangunnya gedung TPQ Nurul Falah semoga bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat, dan agar didukung dalam pembangunannya baik berupa uang, bagi yang tidak bisa dengan uang dapat berupa tenaga maupun makanan"

Selanjutnya dikatakan, mari kita jaga anak-anak kita dari peredaran obat-obatan terlarang dan kita himbau kepada anak-anak kita agar jangan mau diberi sesuatu oleh orang yang belum dikenal. Dan sudah banyak beredar obat-obatan terlarang tersebut di berbagai tempat dengan harga yang murah".


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account