599 ASN Kab. Sragen Menerima SK Kenaikan Pangkat

Oleh : humas
11 Oktober 2017
134
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan SK. Kenaikan pangkat kepada 599 ASN Kabupaten Sragen, Rabu (11/10/2017) bertempat di ruang Sukowati Setda Sragen.

Sebanyak 599 ASN yang naik pangkat terdiri dari golongan I sampai IV dengan rincian sebagai berikut Golongan I sebanyak 3 orang, golongan II sebanyak 87 orang, golongan III sebanyak 350 orang, dan golongan IV sebanyak 159 orang.

Sekda Sragen drs. Tatag Prabawanto B, MM, mengajak kepada seluruh ASN kabupaten Sragen mendukung program Bupati dan wakil Bupati. Dalam membuat program kegiatan agar disesuaikan dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

"Setelah dievaluasi selama 2 tahun ini, beberapa kali ASN terlibat masalah yaitu melanggar sumpah dan janji yang telah diucapkan yaitu diantaranya terlihat perjudian, menggunakan narkoba, untuk masalah tersebut saya tidak akan memberikan perlindungan bahkan bagi yang terlibat mengkonsumsi narkoba sudah saya berikan SK pemberhentian sebagai ASN, kata Bupati.

Bupati mengatakan, saya harap semua ASN dapat menjadi humas untuk menyampaikan informasi kegiatan pemerintah dan pembangunan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan sejelas-jelasnya. Jangan malah mengatakan itu adalah urusan pimpinan".

"Dengan kenaikan pangkat maka akan menaikan gaji pokok sebesar Rp. 100.000 s/d 200.000,- akan bisa  bermakna jika bekerja dengan profesional, kompak dan loyalitas kepada pimpinan, yaitu visi dan misi yang menjadi dasar dalam melaksanakan pekerjaan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Sragen, lanjut Bupati.

Bupati berharap, semua ASN dapat mengetahui visi dan misi Bupati, sehingga  program-program setiap tahunnya dapat disesuaikan. (Humas)

 

 

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account