Kepala Kejaksaan Negeri Sragen Pindah Tugas ke Kejaksaan Tinggi NTB

Oleh : humas
12 Oktober 2017
299
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen - pergantian pejabat vertikal kembali terjadi yang sebelumnya ketua pengadilan negeri Sragen, malam tadi, Rabu ( 11/10/2017) diselenggarakan pisah sambut Ketua Kejaksaan Negeri Sragen Herrus batubara yang digantikan oleh Muhamad Sumartono. acara tersebut diselenggarakan di halaman kantor kejaksaan negeri Sragen.

Herrus Batubara, SH . MH pindah tugas sebagai asisten Tindak pidana umum di Kejaksaan tinggi Nusa Tenggara Barat, digantikan oleh Muhamad Sumartono, SH. MH yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sinjai Prov. Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut Herrus Batubara menyampaikan, Khusus kepada rekan-rekan kerja saya forkompimda, harapan saya kekompakan dan guyub rukun ini tetap berjalan, tidak mungkin saya melupakan kekompakan ini karena tidak ada duanya didaerah lain.

Ketika saya  pergi ke daerah lain, selalu saya sampaikan dan saya bangga-banggakan bahwa masyarakat Sragen  Guyub rukun, termasuk antar anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, katanya.

Sementara Kepala Kejari yang baru, Sumartono, mengatakan, "saya akan melanjutkan upaya-upaya yang telah dibina oleh pak Herrus baik terhadap menjalin hubungan antar Forkompimda maupun dalam upaya  penegakan hukum, karena kami sama-sama membawa misi dari kejaksanaan agung dari segi lebih pendekatan preventif maupun persuatif".

Bupati Sragen mengatakan, "Lepas sambut yang biasanya diselenggarakan Pendopo Rumah Dinas Bupati, tetapi kali di Kejaksaaan, ini menunjukan bentuk kecintaan kami dan ASN Kabupaten Sragen kepada pak Herrus Batubara. Saya mempunyai Motto guyub rukun, dan alhamdulillah semua komponen didalamnya ikut mendukungnya".

Dengan keguyubrukunan ini, semoga menjadi kesan bagi pak Herrus yang tidak dapat diperoleh ditempat lain, kami selalu guyub rukun dan saya terbuka menerima masukan. Semua permasalahan dapat diselesaikan bersama secara formal maupun informal  antar Forkompinda. Semoga kondusifitas tetap berjalan dengan baik, untuk mendukung visi misi yang telah ditetapkan". (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account