Usaha Usus Goreng dari Kalijambe

Oleh : admin
12 Oktober 2017
210
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

KALIJAMBE - Siapa yang tidak suka dengan usus ayam? Tentu banyak yang suka dnegan usus ayam yang merupakan jeroan dari ayam ini memiliki rasa yang enak jika mampu mengolahnya dengan baik dan benar. Usus ayam selain bisa dimasak menjadi menu makanan special juga dapat dibuat menjadi keripik usus ayam yang menggugah selera.

Usus ayam jika sudah dibuat menjadi keripik usus maka akan membuat siapa pun yang memakannya tidak bisa berhenti karena kelezatan yang ada pada keripik usus ini. Dengan ditambahi saos sambal maka keripik usus ayam akan semakin diminati. Selain gurih dimakan keripik usus ayam juga renyah untuk dijadikan usaha.

Keuntungan menjalankan bisnis keripik usus ayam begitu menggoda untuk dijalankan, sehingga ini kesempatan baik untuk mencoba peluang usaha keripik usus, Ibu Waryani di Dusun Jipangan RT.15 Desa Trobayan Kecamatan Kalijambe telah melihat peluang bisnis ini, dengan berbekal keyakinan ibu Waryani memulai merintis usaha pemnbuatan usus goring.

Keripik dari bahan usus ayam ini memang cukup unik, camilan yang gurih ini bisa menjadi usaha menguntungkan bagi pelakunya. Hal ini karena keripik usus ayam memiliki cita rasa gurih dan lezat untuk camilan. Dengan tambahan saus sambal maka keripik usus ayam akan semakin enak.

Keripik usus ayam ini bisa dikerjakan dengan sangat mudah dan simpel karena bahan dan peralatan yang mudah didapatkan. Bisnis ini pun tidak membutuhkan modal yang besar sehingga siapa saja bisa mencoba untuk menjalankan usaha keripik usus ayam.

Keripik usus ayam memiliki target pasar yang besar dari mulai anak – anak, remaja sampai dengan orang tua dapat mengkonsumsi keripik usus ayam. Keripik dari bahan usus ayam ini memiliki kandungan gizi tinggi yang baik dikonsumsi untuk tubuh. Harganya pun cukup terjangkau jadi banyak kalangan yang bisa membelinya.

Dari kalangan bawah sampai atas dapat membeli keripik usus ayam sebagai menu lauk atau camilan. Bagi anda yang berkunjung ke wilayah Kecamatan Kalijambe tentunya wajib mencoba usus goring hasil olahan ibu Waryani ini.


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account