WAKIL DUTA WISATA KAB. SRAGEN MERAIH JUARA II AJANG PEMILIHAN DUTA WISATA JAWA TENGAH 2017

Oleh : humas
02 November 2017
147
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

 

Sragen – Perwakilan Duta Wisata Kabupaten Sragen berhasil meraih  predikat juara pada malam grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata (Duwis) Jawa Tengah 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Kamis (26/10/2017) yang lalu. Acara tersebut diikuti oleh 70 finalis yang terdiri atas 35 finalis putra dan 35 finalis putri. Mereka merupakan perwakilan dari 35 Kabupaten/kota di Jateng.

Malam grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017 yang dilaksanakan di Gedung Wanita Kabupaten Jepara tersebut, perwakilan Kabupaten Sragen diikuti oleh Deni Fadilah Rahman dan Fitri Diyah Pamungkas, yang merupakan Juara Satu Duta Wisata Kab. Sragen 2017.

Pada ajang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah Deni Fadilah Rahman memperoleh predikat Juara II (Wakil 1 Mas Duta Wisata), sedangkan Fitri Diyah Pamungkas meraih predikat juara Atribut Mbak Kepribadian, adapun Wakil 1 Mbak Duta Wisata diraih oleh Pramita Lulu Febriana dari Kota Semarang.

Dalam acara tersebut Adhi Satria Habibi dari Kota Semarang dan Sekar Mentari dari Kota Tegal dinobatkan sebagai juara I Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017.

Adapun juara III ( Wakil 2 Mas Duta Wisata) diberikan kepada  Halilintar Cokro dari Kab. Karanganyar dan  Regina Lulu Fani sebagai Wakil 2 Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Urip Sihabudin, SH. MH, yang mewakili Gubernur Jawa Tengah mengatakan “Mas dan Mbak Jawa Tengah agar senantiasa menjaga kepribadian bangsa dan menyebarluaskan kekayaan adat, seni dan budaya yang ada di Jawa Tengah”.

Sebelum dilaksanakan Grand Final, selama 4 hari  23-26 Oktober 2017,  para Finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah harus mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yaitu dikarantina untuk menerima materi hingga berkeliling berbagai wahana di Jepara Ourland Park (JOP), Public Speaking & Personal Behaviour di Hotel D’Seasen, audensi dengan Bupati Jepara dan apresiasi seni di Pendopo Bupati Jepara, City Tour ke pengrajin ukir mulyo harjo.

Dari 70 finalis tersebut dipilih 22 peraih predikat juara  Mas & Mbak Duta Wisata Jawa Tengah dalam berbagai kategori yaitu Juara I, Wakil 1, Wakil 2, Harapan 1 sampai, kategori Intellegensia, Kepribadian, Penampilan Terbaik, Persahabatan, dan Favorit.

Bagi para peraih predikat juara diberikan Tropy piala, Piagam penghargaan, uang pembinaan dan bingkisan dari sponsor. ( Humas Sragen)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account