ASN KABUPATEN SRAGEN PEDULI BENCANA YANG MELANDA WONOGIRI DAN PACITAN

Oleh : humas
04 Desember 2017
87
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen – Musibah badai cempaka yang berakibat banjir bandang di Jawa Tengah antara lain  Kabupaten Wonogiri, Kab. Klaten dan Kabupaten Pacitan Jawa Timur mengundang berbagai elemen masyarakat ikut peduli untuk membantu.

Tidak ketinggalan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sragen. Khusus ASN di Lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Sragen, usai mengikuti apel pagi di halaman Setda para ASN secara spontan mendonasikan sebagaian rejekinya untuk saudara di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan yang terkena musibah tersebut, Senin (4/12/2017)

Sekda Sragen Drs. Tatag Prabawanto dalam amanatnya menyampaikan, “Bukan hanya ASN di Lingkungan Setda saja, tetapi akan saya intruksikan kepada seluruh kepala OPD di Kabupaten Sragen untuk menghimbau para ASN dilingkungan masing-masing agar ikut berpartisipasi mendonasikan, untuk badai Cempaka di Kabupaten Wonogiri dan Pacitan”.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama untuk meringankan beban mereka”, lanjutnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno saat ditemui usai apel pagi mengatakan, “Pemerintah Kabupaten Sragen merasa prihatin atas peristiwa banjir di Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu Klaten, Wonogiri dan Pacitan”.

“Kita hari ini secara spontan mengumpulkan donasi dengan harapan bisa sedikit meringankan beban mereka, ini merupakan bentuk partisisipasi warga Sragen terhadap saudara kita yang ada di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan”, lanjutnya.

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut donasi yang terkumpul sebesar Rp. 6.321.000,00. dan masih menunggu donasi dari para ASN disetiap OPD. Untuk penyerahan donasi tersebut rencananya akan dilakukan  besuk pagi, Selasa (5/12/2017) oleh Asisten I Sekda dan didampingi Kabag. Pemerintahan dan jajarannya. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account