Survey Kepuasan Masyarakat


IDENTITAS RESPONDEN

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No Pertanyaan Penilaian
1 Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang diberikan?

Sangat sesuai

Sesuai

Kurang sesuai

Tidak sesuai

2 Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan?

Sangat mudah

Mudah

Kurang mudah

Tidak mudah

3 Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan?

Sangat cepat

Cepat

Kurang cepat

Tidak cepat

4 Apakah biaya pelayanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?

Gratis/Tarif sesuai ketentuan

Murah

Cukup mahal

Sangat mahal

5 Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?

Sangat sesuai

Sesuai

Kurang sesuai

Tidak sesuai

6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?

Sangat kompeten

Kompeten

Kurang kompeten

Tidak kompeten

7 Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

Sangat sopan dan ramah

Sopan dan ramah

Kurang sopan dan ramah

Tidak sopan dan ramah

8 Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

Sarana pengaduan dikelola dengan baik

Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal

Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi

Tidak ada sarana pengaduan

9 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana?

Sangat baik

Baik

Cukup

Buruk

Top