Foto

SEMARAK KEMERDEKAAN, TIM BUPATI JUARAI LOMBA FUTSAL FORKOPIMDA


admin | 14 Agustus 2022 | 78

SRAGEN - Pemandangan menarik terlihat di GOR Diponegoro Sragen, Jumat pagi (12/8/2022). Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen, Suroto bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sragen mempertontonkan kelihaiannya bermain futsal mengenakan sarung.

Uniknya, pucuk pimpinan masing-masing instansi vertikal ini menjadi kiper atau penjaga gawang untuk timnya. Dan semua pemain diwajibkan mengenakan sarung.

Ada 10 tim dalam pertandingan itu. Mulai dari tim Bupati-Wabup, DPRD Sragen, Kodim 0725/Sragen, Polres Sragen, Kejaksaan Negeri-Pengadilan Negeri-Lapas IIA Sragen, Raider 408/Suhbrasta-Denpom Sragen, FUD, Kemenag-Pengadilan Agama Sragen, Wartawan, dan BPN/BPS.

Satu kali pertandingan diberi waktu 14 menit yang dibagi menjadi dua babak.

Tim Bupati - Wabup, berhasil menang dengan skor telak 2-0 melawan tim FUD pada final.

Sementara juara dua diraih tim FUD, dan juara ketiga diraih tim Polres Sragen dan tim Kemenag-Pengadilan Agama Sragen.

Sebelum pertandingan futsal dimulai, diawali dengan sepeda santai, penyerahan bendera merah putih, hingga bermain gobak sodor.

Bupati Yuni mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan masih dalam suasana menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, orang nomor satu di Sragen itu menyatakan dengan lomba-lomba ini dilakukan guna menjalin kerjasama yang baik antar instansi vertikal.

"Yang pasti kami ingin menjalin kerjasama yang baik dengan teman-teman di instansi vertikal mulai dari kejaksaan, Polres, Dandim, DPRD, Lapas, Kemenag, termasuk teman-teman pers kita minta berpartisipasi di hari kemerdekaan ke-77," kata Bupati Yuni.

Menurutnya, dengan adanya lomba ini bisa membuat seluruhnya dalam keadaan senang. Dengan begitu dirinya meyakini kinerja kedepannya akan semakin baik.

"Kalah nggak masalah yang penting happy yang penting kerukunan, keguyuban terjalin sehingga pada waktu kita kerja secara formal suasananya enak. InsyaAllah ini ikhtiar dalam rangka membangun sinergitas bersama," lanjutnya.

 

Penulis : Miyos_Diskominfo

Editor : Yuli_Diskominfo




Berita Terbaru

Top