Bupati Ajak Masyarakat Hadapi Pilkada 2024 Dengan Riang Gembira


admin | 01 April 2024 | 110

SRAGEN - Memasuki hari ke-21 puasa Ramadan 1445 Hijriah dijalankan dengan sukacita khususnya oleh warga Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang dan Desa Jambeyan, Kecamatan Sambirejo, karena orang nomor satu di Bumi Sukowati dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, beserta jajarannya melanjutkan kunjungan kerja serta Safari Ramadan ke-14, Senin (1/4/2024).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan di halaman Masjid Al Ikhlas Desa Bumiaji (Gondang) dan halaman Masjid Al Jami' Desa Jambeyan (Sambirejo) yang menjadi lokasi Dzuhur keliling dan Ashar keliling. Pada momen itu Bupati Yuni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu bersemangat hadir dalam kunjungan kerja di bulan suci Ramadan setiap tahunnya.

Ia juga menyampaikan sejumlah rencana program kerja untuk masyarakat di dua Desa itu, terutama terkait pembangunan infrastruktur.

Selain itu, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang diselenggarakan pada 27 November mendatang, Bupati meminta kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada seperti saat Pemilu kemarin.

Hal itu terbukti dengan tingkat kehadiran masyarakat Sragen untuk menggunakan hak pilihnya mencapai 84,7℅ melebihi target sebelumnya.

"Alhamdulillah, kita telah menyelenggarakan pemilu luar biasa dan berjalan lancar. Dedikasi kita untuk menjaga kondusifitas dalam penyelenggaraan pesta demokrasi telah kita laksanakan dengan baik," ungkap Bupati.

Untuk itu Bupati mengajak masyarakat Sragen untuk menghadapi Pilkada dengan riang gembira dan jaga kondusivitas. Menurutnya berbeda pilihan dalam Pemilu atau Pilkada adalah hal yang wajar. Sehingga masyarakat tidak perlu sampai terputus tali silaturahmi dengan sesama hanya karena beda pilihan.

"Tidak harus ada sumpah serapah antara sesama walaupun beda pilihan. Kita harus hadapi Pilkada ke depan dengan riang gembira. Siapa pun yang terpilih, baik itu Pilkada Provinsi maupun Pilkada Kabupaten, itulah putra terbaik. Terpilih atau tidak terpilih itu yang terbaik ditentukan oleh Allah SWT" imbuh Bupati.

 

Penulis : Miyos_Diskominfo

Editor : Yuli_Diskominfo

 

Berita Terbaru

Top