Diskominfo Solo Raya Gelar Pertemuan Rutin Ajang Silaturahmi dan Saling Sharing


admin | 07 Februari 2024 | 97

SRAGEN – Untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wadah bertukar informasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) se-Solo Raya menggelar pertemuan rutin yang kali ini dilaksanakan di Gedhang Rojo Sragen Rabu (7/2/2024).

Pertemuan yang dilakukan setiap tiga bulan sekali ini dihadiri oleh Kepala Diskominfo se-Subosukawonosraten beserta pejabat stuktural, pejabat fungsional dan radio LPPL se-Solo Raya. .

Mengambil tema Penguatan Media Pemerintah Dalam pemilu Damai 2024, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sragen Catur Sarjanto sebagai tuan rumah menyambut antuasias kegiatan tersebut.

 Ia yang baru menjadi Kepala Diskominfo Sragen selama hampir dua bulan ini mengaku bahagia menjadi bagian dari keluarga besar Diskominfo se-Solo Raya.

“Alhamdullilah saya berkesempatan bergabung menjadi keluarga besar Diskominfo se-Solo Raya. Semoga tali silahturahmi ini yang dilakukan setiap tiga bulan sekali semakin mengakrabkan satu dengan yang lainnya.”katanya.

Ditemui terpisah dia menerangkan dengan intensitas pertemuan yang lebih tinggi ini semakin banyak memberikan banyak informasi baru, saling memberikan masukan dan sharing permasalahan-permasalahan yang ditemui oleh masing-masing bidang.

“Perlu adanya kolaborasi dan kemanfaatan untuk pertemuan ini. Seperti pembuatan portal Solo Raya sebagai bentuk nyata dari hasil diskusi pada hari ini. Kita akan terus mendukung pertemuan seperti ini Sebagai orang baru banyak hal baru yang saya pelajari.”ungkapnya.

Sementara Kepala Diskominfo Surakarta Heny Ermawaty SH, M.Hum. selaku Ketua Koordinator Diskominfo se-Solo Raya mengatakan pertemuan Diskominfo se-Solo Raya ini menjadi ajang silaturahmi serta untuk meng-up date kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing kabupaten/kota.

“Dalam pertemuan ini kita saling sharing, tidak ada yang memiliki nilai paling baik akan maju sendirian. Kalau di Solo Raya ya kita maju bareng, bersama-sama. Kami ingin membuat satu kegiatan yang mengakomodir Kabupaten/Kota. Sebagai contoh dengan mengintegrasikan seluruh informasi-informasi yang ada di Kabupaten/Kota menjadi satu portal. Sebuah keinginan yang akan segera kita wujudkan dalam waktu dekat ini.”pungkasnya.

 

Penulis  : Mira_Diskominfo

Editor    : Yuli_Diskominfo

Berita Terbaru

Top