Festival Antv Rame : Ada Kotak Band dan Endank Soekamti di Alun-Alun Sragen


admin | 25 Mei 2023 | 3025

SRAGEN – Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-277 Pemerintah Kabupaten Sragen bekerjasama dengan ANTV menggelar Festival ANTV Rame yang menghadirkan artis-artis ternama ibukota yang akan menghibur seru  masyarakat Kabupaten Sragen.

Kepala Pelaksana Tugas )PLT) Dinas Kominfo Kabupaten Sragen Dwiyanto mengatakan Festival AnTv Rame merupakan kolaborasi Pemkab Sragen dan Antv yang akan digelar Sabtu (27/5/2023) di Alun-alun Sragen.

“Festival ANTV Rame merupakan event kolaborasi yang dilakukan Pemkab Sragen dan ANTV yang akan digelar tepat dihari jadi Kabupaten Sragen ke-277 mulai dari jam 06.30 – 22.00 WIB malam. Diramaikan artis ibukota yang bekerjasama dengan ANTV ada grup band KOTAK, Endank Soekamti, Okky Lukman (Host), Dickiy Difie, Salsa Bintan, Lala Widy, Cak Sodiq, Lady Rara, dan masih banyak lainnya.”tutur Dwiyanto.

Untuk itu dia menghimbau bagi masyarakat Sragen yang ingin menyaksikan untuk datang langsung ke Alun-alun Sragen mulai pagi hingga malam hari. Puncak acara akan disiarkan secara live (live ON Air Kangen joget) pada jam 18.00 – selesai di Antv.

Ia menerangkan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menggelar pesta rakyat untuk menghibur masyarakat Kabuaten Sragen dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-277 yang dalam kesempatan kali ini mendapat support dari antv.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, kita dapat kolaborasi dengan ANTV.  Intinya adalah pesta bareng rakyat mari kita ramaikan yang menghadirkan artis ibukota yang sangat banyak.”ungkap Dwiyanto.

Ia meminta kepada para  Camat agar dapat menginformasikan kepada masyarakat di wilayahnya untuk hadir menyaksikan mulai pagi hari dengan mengikuti berbagai kegiatan seperti senam sehat, lomba-lomba tradisional, sarapan gratis, music performace, batik karnival, doorprize, sembako gratis (penerima adalah masyarakat kurang mampu yang sudah terdata oleh Pemkab), jajanan viral, serta lomba menghias  tumpeng.  

Dijelaskannya peringatan Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-277 yang dilaksanakan tanggal 27 Mei, Pemkab Sragen melaksanakan Upacara Hari Jadi di Lapangan Taruna Sragen, seluruh peserta upacara mulai dari ASN dan instansi vertikal mengenakan pakaian adat Nusantara.

Setelahnya, selesai upacara seluruh peserta upacara menuju Aun-alun Sragen untuk bergabung dengan masyarakat menyaksikan dan memeriahkan Festival Antv Rame yang digelar hingga malam hari.

 #FestivalANTVSragen

 

Penulis : Mira_Diskominfo

Editor  : Yuli_Diskominfo

Berita Terbaru

Top