Masyarakat Sragen Tumpah Ruah Saksikan Festival ANTV Rame dan Kangen Joget


admin | 28 Mei 2023 | 338

SRAGEN – Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-277 Pemerintah Kabupaten Sragen  dan Antv berkolaborasi menggelar Festival Antv Rame di Alun-alun pada Sragen sabtu pagi dan Kangen Joget pada sabtu malam (27/5/2023).

Usai mengikuti upacara di Stadion Taruna Sragen Bupati dan Wakil Bupati Sragen, Forkopimda Sragen dan ribuan ASN turut mengikuti Kirab menuju Alun-alun Sragen untuk memeriahkan Festival AnTV Rame.

Berbagai kegiatan digelar mulai dari jam 06.30 pagi ada senam pagi, Lomba Kreasi Tumpeng oleh ibu-ibu PKK Kabupaten, Darma Wanita Kabupaten, Persit Kartika Chandra dan Pemkab Sragen, kemudian pembagian 3000 sarapan gratis dan dangdut performance dari Seruni Bahar, Sinta Gisul, dan Lara Silvy.

Dalam kesempatan itu Bupati Yuni memotong tumpeng didampingi Forkopimda Kabupaten Sragen dan menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada perwakilan Manageent AnTV Bayu Pramudyo.

“Hari ini adalah Hari Jadi Kabupaten Sragen yang ke-277. Kita doakan Sragen tambah maju, masyarakatnya sejahtera, jalannya sudah mulai diperbaiki, jembatannya baru  semua. Dsamping Hari jadi Sragen, kali ini kita juga kedatangan tamu istimewa yaitu AnTV.”katanya.

Ia berharap tahun depan dapat menjalin kerjasama dengan Antv kembali untuk menghibur warga masyarakat Kabupaten Sragen.

Ia mengingatkan tahun depan akan digelar pesta demokrasi. Untuk itu Ia minta masyarakat  untuk tetap rukun dan guyub rukun.

“Beda pilihan boleh yang penting masyarakat Kabupaten Sragen tetap guyub rukun. Selamat menikmati Festival Antv Rame dan yang sangat seru ini. Semoga warga Sragen senang, tumpah ruah di Alun-alun Sragen menikmati pesta hari Jadi Kabupayen Sragen.”ungkap Bupati Yuni.

 

Kangen Joget ANTV

Sementara itu Kangen Joget ANTV yang digelar mulai pukul 18.30 WIB telah dipadati oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sragen yang antusias dan penasaran ingin menikmati hiburan dari artis-artis kenamaan seperti Lala Widy, Evan Loss, Lady Rara, Prigel Pangayu, Nada Destyara, Cak Shodiq, Salsa Bintan dan Nada Koplo serta dipandu oleh Host ibukota Okky Lukman dan Dicky Difie.

Tatanan panggung nan megah dan alunan musik dangdut yang mendayu mampu menghipnotis seluruh penonton yang mulai memenuhi sudut-sudut Alun-alun Sragen. Penonton pun ikut berjoget bareng  saat Cak Sodiq, Evan Loss dan Lala Widy membuka penampilannya dengan menyanyikan Kereta Malam.

Kemeriahan tidak berhenti disitu, Kangen Joget AntV disiarkan secara Live Streaming dan ditambah lagi ada performace music Rock dari Kotak Band dan Endank Soekamti.

Kehadiran Kotak Band dan Endank Soekamti juga menarik perhatian para fans beratnya. Banyak kerabat Kotak yang datang dari luar Sragen. Begitu juga Kamtis sebutan fans berat dari Endank Soekamti yang datang jauh-jauh dari Ponorogo, Demak, Karanganyar, Mantingan, dan Rembang.

Beranjak malam suasana semakin pecah ketika Tantri menghentakkan suaranya dengan lagu-lagu hitsnya seperti Tinggalkan saja, Beraksi, hingga lagu galau Pelan-pelan saja yang mampu membius seluruh penonton.

Tidak kalah pecahnya Endank Soekamti yang mengusung lagu Sukamti Day, Semoga Kau di Neraka sukses membuat seluruh kamtis berlompat-lompat, hingga lagu Sampai Jumpa pun melelehkan hati kamtis untuk bernyanyi bersama  diAlun-alun Sragen.

 

 

Penulis  : Mira_Diskominfo

Editor    : Yuli_Diskominfo

Berita Terbaru

Top