Sholawat Habib Syech Kembali Menggema di Bumi Sukowati


admin | 05 Juni 2024 | 371

SRAGEN - Puluhan ribu warga dari berbagai penjuru daerah tampak memadati Alun - Alun Sragen, Selasa (4/6) malam. Mereka datang ke pusat kota Bumi Sukowati itu untuk bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Sragen Bersholawat dalam rangkaian Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen itu dihadiri oleh Bupati @mbakyuniselaludihati, jajaran Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Untung Wibowo Sukawati, dan Kepala OPD.

Di Hari Jadinya ke-278 ini, Habib Syech mendoakan seluruh elemen masyarakat Sragen agar senantiasa diberi kesehatan dan sejahtera.

Habib juga mengapresiasi antusias masyarakat Sragen yang memadati jantung kota Bumi Sukowati itu. Tak hanya didalam Alun - Alun saja, jemaah juga tumpah ruah memadati jalan raya depan kantor Pemda Sragen.

Mewakili warga Sragen, Habib Syech juga berterima kasih pada Bupati Yuni yang selalu mengadakan Sholawatan dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sragen.

"Saya menyampaikan terima kasih. Cocok dengan progam ibu.Semoga menjalankan sampai akhir masa jabatan dengan baik," tuturnya.

Ulama asal Pasar Kliwon Solo ini menyampaikan dengan digelar acara seperti sholawatan ini akan tampak guyub rukun di Sragen. TNI, Polri, masyarakat, Ulama dan umara kumpul jadi satu.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Yumi mengingatkan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 November mendatang.

"Pilihan boleh beda tapi diatasnya persatuan dan kesatuan. Coblos pilih sesuai hati nurani," serunya pada jamaah.

Tak hanya itu, menurutnya yang lebih penting Sragen menjadi kabupaten yang selalu aman dan kondusif. Termasuk warganya merasa aman untuk mencari nafkah di Bumi Sukowati. Pihaknya berharap kinerjanya selama 3 tahun terakhir bersama Wabup, H. Suroto memberi manfaat yang besar bagi warga dan kabupaten Sragen.

"Doa saya dan wakil 3 tahun terakhir memimpin Sragen dengan baik, karena di Hari jadi ke 278 ini InsyaAllah juga mengakhiri masa jabatan dengan baik," pungkasnya.

Penulis : Miyos_Diskominfo
editor : Yuli_Diskominfo

Berita Terbaru

Top